Jumat, 25 November 2011

Karir dan Cinta



Rabb, Kau Maha Tahu. Jika bukan dia sang pemilik tulang rusuk ini, kikislah pesonanya dari pelupuk mataku. Jika bukan dia pangeran dengan kencana keridhaan-Mu, hapus bayangannya dari ingatanku. Jika bukan dia nahkoda dalam perahu kehidupanku, bawa pergi dia jauh dari dermaga hatiku.

Yang ku inginkan hanyalah cinta-Mu, Ya Rabbi....
Ku Selalu terdiam jika sudah berkaitan dengan perkara yang satu ini.

Allah, aku tau Engkau selalu punya rencana terindah dalam tiap detik waktu hidupku..meskipun terkadang tertatih-tertatih menjalani segalanya, menangis pilu, merintih, dan berkali-kali mncoba mencari jawaban atas setiap persoalan yang datang padaku.

Sekali lagi, hatiku terombang ambing dalam sebuah perkara yang hanya engkaulah yg Maha Tahu apakah ini layak untuk membuatku begitu jatuh..
Allah, rengkuh aku..peluk aku dgn cintaMu..diatas sajadah mungilku aku bersujud..memohon padaMu..agar hati ini selalu kuat menjalani setiap ujian cinta dariMu..Aku lelah Rabbi..begitu lelah..sehingga tak kuasa lagi jika setelah ini akan ada cerita yang sama yang mewarnai hari.

Allah, kali ini aku pun berazzam..tidak akan lagi jatuh ke lubang yang sama..hingga waktunya tiba, akan kusiapkan saja semuanya buat seseorang yang benar-benar Engkau persiapkan untukku..sekali lagi, orang yang tepat..diwaktu yang tepat..yang dengannya sempurnalah agamaku, yang dengannya aku semakin mencintaiMu, yang dengannya tidak akan ada lagi tangis duka yg sia-sia..tapi tangis yang ada dalam balutan cintaMu.

Allah, aku lemah..dan sekali lagi Engkau sang Maha Pemilik Cinta mengujiku di titik kelemahanku..aku tersadar, bahwa mungkin adalah kesalahan membuka hati pada orang yang belum pasti untukku..tapi lagi-lagi dengan siapapun kita bertemu, itu juga bagian dari rencana indahMu..rencana yang akhirnya tidak ada yang mengetahui selain engkau Allahku.

Allah,jika saat ini luluh semua persendian dari, jatuh air mataku..maka itu adalah karena aku hanyalah manusia biasa..yang akan Engkau uji, shngga Engkau akan melihat..sejauh apa keimananku padaMu, sejauh mana aku mencintaiMu d atas segala cinta.

Allah..aku percaya, saat ini pun engkau ada di sana mendengarkan dengan setia keluh kesahku..aku percaya engkau begitu menyayangiku..sehitam apapun dari ini..Syukurku atas smua nikmat Rabb..atas smua ksdhan..atas smua jalan hdp yg telah kulalui d usiaku ini..bahwa kado cinta terindah itu adalah drMu.

Kuatkan aku dgn nafas cintaMu Rabbi..aku terluka..dan hanya Engkaulah penyembuhnya..
Engkau jadikan aku..dan akulah hambaMu..
Perbaguslah akhlakku Rabbi..selalu tutun aku, dan rengkuh diri ini kembali dalam cintaMu..

Amin ya Rabb..amin ya Allah..amin ya Rahman..sang kekasih setia dalam setiap perjalanan hidup seorang hamba..

Hmm..mencoba menghela nafas berkali-kali atas semua peristiwa yang terjadi dlm 2 bulan terakhir..kadang terlintas dalam diam, apa yang sedang "Maia cari"??berkali-kali semua idealisme dari menghampiri..keinginan yang sekuat hati ingin dipenuhi..dalam karir, dan cinta..
By.macm

0 komentar: